Kami dalam perubahan zaman, dapat Anda merasakannya? Di dalam perubahan zaman peluang baru untuk kembali menemukan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan di sini. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada program bebas yang kuat yang membimbing ratusan ribu untuk melakukan hal itu. Penyembuhan Dengan Volume Master 6 mulai pada tanggal 7 September 2010 dan itu diselenggarakan oleh penyembuh yang luar biasa dan pembicara dalam haknya sendiri, Jennifer McLean.

kaos oblong murah
kaos oblong polos murah
grosir kaos oblong murah

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Salah satu tema penting dalam paradigma energi baru kita semua adalah bermain di masyarakat. Menurut ahli biologi sel terkenal, Bruce Lipton (The Biology of Belief), masyarakat merupakan langkah alami dan penting bagi evolusi manusia.

    "Ketika Anda memecah individu dari masyarakat ke dalam unit individu, mereka menjadi tidak berdaya karena itu kesadaran kolektif dan energi kolektif dari kelompok dari mana kekuasaan berasal. Kekuatan pendorong utama yang terletak di depan kita, adalah bahwa kita harus mengakui sifat masyarakat sebagai langkah evolusi yang baru saja kita mengambil langkah mundur dari pada abad terakhir "dikutip ~ Bruce Lipton dari penampilan terakhir pada Penyembuhan Dengan Master

Saya ingin mengajak Anda untuk bergabung Penyembuhan Dengan Master, sebuah teleseminar hidup memberdayakan yang juga berubah menjadi komunitas yang unik dari individu yang berpikiran sama. Kelompok ini berkomitmen penuh untuk pertumbuhan mereka sendiri dan pertumbuhan dan evolusi planet dan penghuninya.

Bahkan, Penyembuhan Dengan Masters telah menjadi "pergi ke" tempat untuk bergabung dengan peserta lain dan mengalami pembicara terkemuka dan penulis membimbing setiap kita untuk menemukan kehidupan, aliran, perdamaian, dan sukacita yang dimaksudkan untuk kita. 24 speaker komitmen yang berbaris hanya untuk Anda ... untuk membimbing Anda, mencintai Anda, dan membantu Anda untuk kembali menyelaraskan dengan impian Anda.

Dan Jennifer membawa rasa menyenangkan dan ringan untuk banyak masalah kehidupan besar yang dibahas dalam seri, yang memungkinkan kita semua untuk menemukan "cahaya" dalam "pencerahan. Jadi jika Anda ingin bersenang-senang DAN pergeseran menjadi baru Anda kemudian mendaftar tanpa biaya sama sekali di sini:

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Pembicara termasuk nama-nama terkenal dan dihormati dalam gerakan potensi manusia (banyak bahkan telah reguler di Oprah) termasuk:

· Gary Zukav - New York Times bestselling Kursi dari The Soul, Dancing Wu Li Masters dan kuat Kemitraan terbarunya buku Spiritual: The Journey to Power Authentic (kehidupan Info menakjubkan berubah)

· Dan Millman - Pioneer dalam gerakan spiritual dengan buku terlaris populer, The Way of Warrior Damai yang menyebabkan 13 buku diterjemahkan ke dalam 29 bahasa

· Pendeta Michael Beckwith - pendiri Agape Spiritual Komunitas (salah satu komunitas terbesar pikiran baru), fitur guru dalam The Secret, penulis dan menteri.

· Caroline Myss - lima kali New York Times bestseller penulis dan pembicara terkenal secara internasional di bidang kesadaran manusia, spiritualitas dan mistisisme, kesehatan, pengobatan energi, dan ilmu intuisi medis.

· Neale Donald Walsch - penulis Percakapan Dengan seri Allah. Neale, biasa pada Penyembuhan dengan Master, selalu menawarkan wawasan luar biasa untuk menerapkan prinsip-prinsip ini untuk hal-hal sehari-hari.

· Chunyi Lin - internasional Qigong master (diucapkan "gong chi") dan pendiri dan pencipta Spring Forest Qigong. Ini guru yang populer adalah fitur dalam sebuah penelitian medis terobosan tentang efek qigong pada nyeri. Ini panggilan sendiri dapat mengubah hidup Anda.

· Carol Lihat - master EFT dan spesialis rasa sakit dan kelimpahan, penulis buku terlaris dan speaker Anda juga dapat melihat Carol dalam film Solusi Tapping populer.

· Dee Wallace - aktris terkenal terkenal karena perannya sebagai ibu di film Spielberg ET, Dee adalah penyembuh yang mendalam dan pencipta Sistem ~ Aku M Penyembuhan.

· Jo Dunning - Anda merasa dia sebelum Anda mendengarnya, yang disebut "keajaiban pekerja" Jo membawa penyembuhan energi yang bergeser Anda pada saat itu hanya dengan mendengarkan.

Ini hanya contoh dari 24 speaker muncul hanya untuk Anda.

Serial ini dimulai pada tanggal 7 September 2010, jadi siap-siap selama 24 malam wawasan dan transformasi. (Tapi pastikan untuk bergabung sekarang, sehingga Anda dapat mengalami semua pembicara.)

Untuk mengambil keuntungan dari undangan ini, untuk memasuki mentoring-in-the-saat ini master penyembuhan, cukup:

Langkah # 1) Pendaftaran untuk NO BIAYA hidup Anda berubah kursi teleseminar sini:

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Langkah # 2) Mengawasi keluar untuk email Jennifer dengan rincian untuk mendengarkan pada panggilan (dial dan webcasting ke komputer Anda tersedia. Jika Anda tidak dapat membuat kencan, ada ulangan 48-jam yang tersedia untuk setiap menunjukkan!).

Langkah # 3) Pastikan Anda pergi ke situs download yang disebutkan dalam email konfirmasi Anda setelah Anda mendaftar. Jennifer memiliki beberapa menakjubkan penyembuhan yang berfokus hadiah bonus untuk Anda (meditasi penyembuhan dan audio suara) yang dapat Anda gunakan langsung hanya untuk mendaftar di seri ini gratis.

Jadi, ambil tindakan sekarang dan bergabung dengan gelombang perubahan yang menakjubkan, oke? Oh, dan Anda dipersilahkan untuk mengirim link ke posting ini ke teman dan berbagi kesenangan. Ada banyak Penyembuhan Dengan Kelompok Guru Studi yang telah terbentuk sekitar seri ini ... sesuatu yang dapat Anda lakukan juga.

Saya yakin Anda akan menikmati ini, unik kesadaran memperluas kesempatan.

Bersenang-senang,
 
Ada banyak cara untuk bermeditasi. Pada artikel ini saya tidak akan masuk ke semua jenis meditasi. Saya akan menunjukkan satu latihan menyenangkan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan dan akan membantu Anda untuk rileks, meningkatkan memori dan mempertajam indra Anda pada saat yang sama. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa otak Anda tidak dapat membedakan antara sesuatu yang berpengalaman dan sesuatu aktif dibayangkan. Yah, mari kita mengalami itu.

Pertama menemukan diri Anda tempat yang tenang, di mana Anda tidak akan terganggu selama 30 menit berikutnya. Saya biasanya melakukan hal ini sebelum aku tidur, tapi itu memiliki kelemahan mungkin bahwa Anda bisa tertidur di tengah-tengah pelaksanaan ... yang membuat ini juga merupakan latihan yang baik jika Anda tidak bisa tidur.

Berbaringlah dan pejamkan mata. Ambil napas dalam-dalam, tahan selama beberapa detik dan kemudian buang napas perlahan. Ulangi beberapa kali. Biarkan ketegangan pergi dengan napas masing-masing.

Sekarang pikirkan rumah yang Anda tinggal di saat Anda masih muda. Bayangkan berjalan ke rumah dan membuka pintu depan. Mulai sekarang mengambil dalam setiap detail dan menggunakan semua indra Anda.

Pergi dari kamar ke kamar dan mengambil dalam setiap detail. Apa yang dinding, lantai dan pintu terlihat seperti? Bagaimana kamar dihiasi? Dan jangan hanya menggunakan mata Anda. Apa suara tidak membuat pintu saat Anda membukanya? Bagaimana rasanya ketika Anda melangkah di karpet di kamar tidur lama Anda dengan kaki telanjang? Berjalan-jalan dan perhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi ketika Anda berjalan pada permukaan yang berbeda dan menyentuh segala macam benda. Mungkin Anda merasakan sensasi kesemutan dalam tubuh Anda ketika Anda menyentuh sesuatu.

Terus pergi dari kamar ke kamar dan lagi mengambil dalam setiap detail. Anda dapat melanjutkan latihan ini selama Anda inginkan. Anda dapat berjalan ke taman dan berjalan dengan kaki telanjang di halaman dan mencium semua bunga yang berbeda.

Anda akan menemukan bahwa menjadi lebih mudah untuk memvisualisasikan setiap kali Anda melakukan hal ini. Ini seperti melatih otot. Jika Anda telah menggunakan sesuatu dari memori Anda, terkejut dengan semua kenangan datang kembali kepada Anda pada jam-jam berikut dan hari. Hal-hal yang belum memikirkan tentang dalam usia. Sangat menyenangkan!

kaos oblong murah
kaos oblong polos murah
grosir kaos oblong murah

Anda dapat mengulangi latihan ini menyenangkan sesering yang Anda suka dan Anda tidak perlu menggunakan sesuatu dari memori Anda. Gunakan imajinasi Anda untuk menciptakan apa pun yang Anda inginkan. Menciptakan realitas Anda sendiri dan mengalami setiap saat.

Jika Anda melakukan latihan ini sebelum Anda pergi tidur, bisa menginduksi bermimpi. Bermimpi memungkinkan Anda untuk mengambil kontrol dari mimpi Anda dan melakukan apapun yang Anda inginkan dalam dunia mimpi Anda aman. Aku akan masuk ke jernih bermimpi lain waktu.

Lain kali Anda berjalan melalui rumah Anda sendiri, mengambil dalam semua detail yang mungkin dari sekitar Anda. Anda akan melihat hal-hal di rumah Anda sendiri bahwa Anda tidak memperhatikan sebelumnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mempertajam indra Anda.

Gunakan imajinasi Anda dan bersenang-senang!

    Author

    Ya, saya sedang mereview kaos kaos oblong dan distro terbaik di Indonesia. Dan dapatkan harga termurah

    Archives

    August 2012

    Categories

    All