Kami dalam perubahan zaman, dapat Anda merasakannya? Di dalam perubahan zaman peluang baru untuk kembali menemukan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan di sini. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada program bebas yang kuat yang membimbing ratusan ribu untuk melakukan hal itu. Penyembuhan Dengan Volume Master 6 mulai pada tanggal 7 September 2010 dan itu diselenggarakan oleh penyembuh yang luar biasa dan pembicara dalam haknya sendiri, Jennifer McLean.

kaos oblong murah
kaos oblong polos murah
grosir kaos oblong murah

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Salah satu tema penting dalam paradigma energi baru kita semua adalah bermain di masyarakat. Menurut ahli biologi sel terkenal, Bruce Lipton (The Biology of Belief), masyarakat merupakan langkah alami dan penting bagi evolusi manusia.

    "Ketika Anda memecah individu dari masyarakat ke dalam unit individu, mereka menjadi tidak berdaya karena itu kesadaran kolektif dan energi kolektif dari kelompok dari mana kekuasaan berasal. Kekuatan pendorong utama yang terletak di depan kita, adalah bahwa kita harus mengakui sifat masyarakat sebagai langkah evolusi yang baru saja kita mengambil langkah mundur dari pada abad terakhir "dikutip ~ Bruce Lipton dari penampilan terakhir pada Penyembuhan Dengan Master

Saya ingin mengajak Anda untuk bergabung Penyembuhan Dengan Master, sebuah teleseminar hidup memberdayakan yang juga berubah menjadi komunitas yang unik dari individu yang berpikiran sama. Kelompok ini berkomitmen penuh untuk pertumbuhan mereka sendiri dan pertumbuhan dan evolusi planet dan penghuninya.

Bahkan, Penyembuhan Dengan Masters telah menjadi "pergi ke" tempat untuk bergabung dengan peserta lain dan mengalami pembicara terkemuka dan penulis membimbing setiap kita untuk menemukan kehidupan, aliran, perdamaian, dan sukacita yang dimaksudkan untuk kita. 24 speaker komitmen yang berbaris hanya untuk Anda ... untuk membimbing Anda, mencintai Anda, dan membantu Anda untuk kembali menyelaraskan dengan impian Anda.

Dan Jennifer membawa rasa menyenangkan dan ringan untuk banyak masalah kehidupan besar yang dibahas dalam seri, yang memungkinkan kita semua untuk menemukan "cahaya" dalam "pencerahan. Jadi jika Anda ingin bersenang-senang DAN pergeseran menjadi baru Anda kemudian mendaftar tanpa biaya sama sekali di sini:

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Pembicara termasuk nama-nama terkenal dan dihormati dalam gerakan potensi manusia (banyak bahkan telah reguler di Oprah) termasuk:

· Gary Zukav - New York Times bestselling Kursi dari The Soul, Dancing Wu Li Masters dan kuat Kemitraan terbarunya buku Spiritual: The Journey to Power Authentic (kehidupan Info menakjubkan berubah)

· Dan Millman - Pioneer dalam gerakan spiritual dengan buku terlaris populer, The Way of Warrior Damai yang menyebabkan 13 buku diterjemahkan ke dalam 29 bahasa

· Pendeta Michael Beckwith - pendiri Agape Spiritual Komunitas (salah satu komunitas terbesar pikiran baru), fitur guru dalam The Secret, penulis dan menteri.

· Caroline Myss - lima kali New York Times bestseller penulis dan pembicara terkenal secara internasional di bidang kesadaran manusia, spiritualitas dan mistisisme, kesehatan, pengobatan energi, dan ilmu intuisi medis.

· Neale Donald Walsch - penulis Percakapan Dengan seri Allah. Neale, biasa pada Penyembuhan dengan Master, selalu menawarkan wawasan luar biasa untuk menerapkan prinsip-prinsip ini untuk hal-hal sehari-hari.

· Chunyi Lin - internasional Qigong master (diucapkan "gong chi") dan pendiri dan pencipta Spring Forest Qigong. Ini guru yang populer adalah fitur dalam sebuah penelitian medis terobosan tentang efek qigong pada nyeri. Ini panggilan sendiri dapat mengubah hidup Anda.

· Carol Lihat - master EFT dan spesialis rasa sakit dan kelimpahan, penulis buku terlaris dan speaker Anda juga dapat melihat Carol dalam film Solusi Tapping populer.

· Dee Wallace - aktris terkenal terkenal karena perannya sebagai ibu di film Spielberg ET, Dee adalah penyembuh yang mendalam dan pencipta Sistem ~ Aku M Penyembuhan.

· Jo Dunning - Anda merasa dia sebelum Anda mendengarnya, yang disebut "keajaiban pekerja" Jo membawa penyembuhan energi yang bergeser Anda pada saat itu hanya dengan mendengarkan.

Ini hanya contoh dari 24 speaker muncul hanya untuk Anda.

Serial ini dimulai pada tanggal 7 September 2010, jadi siap-siap selama 24 malam wawasan dan transformasi. (Tapi pastikan untuk bergabung sekarang, sehingga Anda dapat mengalami semua pembicara.)

Untuk mengambil keuntungan dari undangan ini, untuk memasuki mentoring-in-the-saat ini master penyembuhan, cukup:

Langkah # 1) Pendaftaran untuk NO BIAYA hidup Anda berubah kursi teleseminar sini:

Penyembuhan >> dengan Volume Master 6

Langkah # 2) Mengawasi keluar untuk email Jennifer dengan rincian untuk mendengarkan pada panggilan (dial dan webcasting ke komputer Anda tersedia. Jika Anda tidak dapat membuat kencan, ada ulangan 48-jam yang tersedia untuk setiap menunjukkan!).

Langkah # 3) Pastikan Anda pergi ke situs download yang disebutkan dalam email konfirmasi Anda setelah Anda mendaftar. Jennifer memiliki beberapa menakjubkan penyembuhan yang berfokus hadiah bonus untuk Anda (meditasi penyembuhan dan audio suara) yang dapat Anda gunakan langsung hanya untuk mendaftar di seri ini gratis.

Jadi, ambil tindakan sekarang dan bergabung dengan gelombang perubahan yang menakjubkan, oke? Oh, dan Anda dipersilahkan untuk mengirim link ke posting ini ke teman dan berbagi kesenangan. Ada banyak Penyembuhan Dengan Kelompok Guru Studi yang telah terbentuk sekitar seri ini ... sesuatu yang dapat Anda lakukan juga.

Saya yakin Anda akan menikmati ini, unik kesadaran memperluas kesempatan.

Bersenang-senang,



Leave a Reply.

    Author

    Ya, saya sedang mereview kaos kaos oblong dan distro terbaik di Indonesia. Dan dapatkan harga termurah

    Archives

    August 2012

    Categories

    All